Honda CB Type II Motor dengan Konsep Cafe Racer Terbaru

Selasa, 22 Maret 2016 - 19:14 WIB
Honda CB Type II Motor dengan Konsep Cafe Racer Terbaru
Honda CB Type II Motor dengan Konsep Cafe Racer Terbaru
A A A
TOKYO - Sebuah konsep motor bermesin 1100 cc ditunjukkan Honda dengan meluncurkan CB Type II. Konsep Honda CB 1100 hadir dalam rancangan dengan tampilan baru.

Honda CB Type II yang memiliki tampilan layaknya sebuah model “cafe racer” dipamerkan dalam ajang Osaka Motorcyle Show. Motor ini menggunakan mesin yang sama dengan konsep Honda CB 1100 yang pernah muncul di ajang Tokyo Motor Show tahun lalu.

Dilansir dari Visordown, Selasa (22/3/2016), konsep baru yang mengarah pada konsep desain untuk motor-motor CB series mempunyai tampilan desain lampu depan LED baru. Sementara bentuk tangki yang baru menjadikan tampilan retro pada motor ini.

Pihak Honda menawarkan mesin 4 silinder 1.140 cc dan 1284 cc dengan dilengkapi velg Alloy 17 inci dan garpu khusus berwarna emas yang membuatnya tampil gahar namun elegan. Untuk sistem pengereman menggunakan sistem rem Brembo dan peredam kejut berupa remote-resorvoir dari Ohlins.

Sementara jok Honda CB Type II telah diperbarui dengan gaya jok tunggal yang biasa dipakai konsep cafe racer, ini semakin memperlihatkan kesan retronya. Sedangkan penggunaan kaca spion disematkan di ujung stang. Tongkrongannya bertambah garang dengan memperlihatkan 4 pipa pembuangan alias knalpot.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7947 seconds (0.1#10.140)