BMW Umbar Teaser Sedan Limo Termewah

Sabtu, 26 Maret 2016 - 14:12 WIB
BMW Umbar Teaser Sedan...
BMW Umbar Teaser Sedan Limo Termewah
A A A
MUNICH - Bukan hanya Hyundai yang pamer menunjukkan EQ900L penantang Mercedes-Maybach. Hal yang sama juga dilakukan BMW, yang rencanannya akan menghadirkan sebuah unit limousine sebagi pesaing Mercedes.

BMW mencoba menggoda dengan sebuah teaser mengenai keberadaan Limo barunya. Bahkan dikabarkan kalau BMW Limo yang ada pada teaser tersebut merupakan produk termewah BMW yang akan diproduksi di Munich, Jerman.

Mobil yang dirancang untuk menjadi pesaing dari Mercedes-Maybach, mempunyai dimensi lebih panjang dari Seri 7 atau Rolls-Royce Ghost. Sayangnya, pihak BMW masih merahasiakan terkait spesifikasi teknisnya.

Menurut keterangan resmi yang didapatkan dari BMW, Klaus Froehlich, kepala pengembangan BMW menegaskan, pihaknya sedang mengembangkan sedan baru ultrahigh- end yang akan diposisikan di atas Seri 7.

Pernyataan Klaus Froehlich diperkuat dengan keterangan CEO BMW Harald Krueger yang menyebutkan, produk supermewah akan menjadi salah satu fokusnya ke depan. Spekulasi yang beredar menyebutkan BMW akan menggunakan nama Seri 9 pada produknya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0705 seconds (0.1#10.140)