Datsun Redi-Go Tertangkap Lakukan Uji Jalan, Peluncuran Semakin Dekat

Kamis, 31 Maret 2016 - 14:26 WIB
Datsun Redi-Go Tertangkap Lakukan Uji Jalan, Peluncuran Semakin Dekat
Datsun Redi-Go Tertangkap Lakukan Uji Jalan, Peluncuran Semakin Dekat
A A A
CHENNAI - Baru-baru ini Datsun Redi-Go telah tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di kota Chennai, India. Terlihat secara kasat mata,model ini telah dilengkapi dengan rel atap, spoiler dan bumper hitam pada bagian belakang.

Dilansir dari Indianautos, Kamis (31/3/2016), Redi-Go tampaknya memiliki versi yang sedikit berbeda dari model konsep yang diperkenalkan dalam ajang Auto Expo 2014.Model ini akan menjadi kendaraan kedua yang naik pada CMF-A platform setelah Renault kwid.

Berdasarkan kabar yang beredar Datsun Redi-Go akan dibanderol dengan harga di bawah Renault kwid. Oleh karena itu, tampaknya bagian interior dari Redi-Go akan kehilangan beberapa fitur yang ditawarkan saat ajang auto show.

Beberapa fitur tersebut diantaranya seperti sistem infotainment touchscreen dan instrument cluster digital. Hal ini sepertinya membuat Datsun akan bermain dengan desain interiornya sendiri untuk Redi-Go.

Model ini diharapkan akan datang dengan mesin SCE 799 cc yang dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan. Mobil mampu menghasilkan 54 PS / 74 Nm dan mampu mencapai 25,17 km / L.

Berdasarkan kabar yang berhembus, Datsun Redi-Go akan segera diluncurkan bulan depan tepatnya pada 14 April.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)