Subaru Forester Wajah Baru Mulai Dikirimkan ke Berbagai Negara

Sabtu, 02 April 2016 - 19:19 WIB
Subaru Forester Wajah Baru Mulai Dikirimkan ke Berbagai Negara
Subaru Forester Wajah Baru Mulai Dikirimkan ke Berbagai Negara
A A A
TOKYO - Subaru Forester yang telah mengalami serangkaian ganti wajah kini mulai didistribusikan ke berbagai negara, termasuk Inggris. Mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle (SUV) compact hadir dengan konsep desain yang disebut ‘hawk-eye‘.

Tampilan lampu depan dilengkapi dengan sistem pencahayaan adaptif sementara lampu belakang menggunakan desain baru. Penyegaran pada bagian depan sangat terasara dengan adanya gril baru.

Sedangankan pihak Subaru mengklaim kalau bagian kabin Forester didesain lebih senyap karena menggunakan kaca yang lebih tebal serta dinding baru yang mampu menyerap suara lebih banyak dibandingkan dengan Forester sebelumnya.

Masalah dapurpacu, Subaru Forester facelift memberikan beberapa pilihan, yaitu mesin bensin 2.0 liter naturally aspirated bertenaga 150 hp dengan kombinasi transmsisi enam percepatan manual. Berikutnya mesin diesel 2.0 liter turbocharged bertransmisi CVT, dan yang terakhir mesin bensin 2.0 liter turbocharged bertenaga 241 hp dengan pilihan transmisi otomatis dan manual.

Di negara Inggris, Subaru Forester facelift terdapat sembilan varian dengan banderol mulai dari 25.495-30.995 pounsterling atau sekitar Rp482,51-Rp586,75 juta. Berminat? Sayang di Indonesia Subaru masih tersangkut masalah penggelapan pajak.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7824 seconds (0.1#10.140)