Honda Tawarkan Pelat Nomor Menggunakan Emoji

Minggu, 03 April 2016 - 11:04 WIB
Honda Tawarkan Pelat Nomor Menggunakan Emoji
Honda Tawarkan Pelat Nomor Menggunakan Emoji
A A A
LONDON - Honda sepertinya tidak henti-hentinya terus melakukan inovasi, kini pabrikan mobil yang bermarkas di Jepang tersebut berencana menghadirkan pelat nomor dengan emoji. Di mana pelat emoji yang dikembangkan bersama Driver & Vehicle Licensing Agency Inggris tersebut akan diluncurkan tahun depan.

Dilansir dari Worldcarfans, Minggu (3/4/2016), mungkin apa yang dilakukan Honda kali ini tidak begitu menarik untuk sebagian orang. Namun pada nyatanya, berdasarkan suvei yang telah dilakukan pihak perusahaan, hal ini cukup menarik minat banyak orang.

"Kami sangat antusias menawarkan hal ini kepada para pelanggan kami. Sebab ini merupakan cara unik untuk mengekspresikan kondisi mereka melalui mobil yang mereka gunakan dan yang terpenting hal ini dapat mencerminkan kepribadian serta gaya hidup mereka," kata Honda UK First Officer of Licences, Shigastu Baka.

Pihaknya percaya inovasi merupakan sesuatu yang sangat baik untuk ditawarkan bagi para konsumen, khususnya para anak muda. Honda juga yakin hal ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, sebab saat ini emoji merupakan cara populer dalam komunikasi.

Tercatat berdasarkan survei yang dilakukan Honda, sebanyak 97% responden menginginkan pelat nomor emoji sebagai pengganti pelat nomor konvensional. Melalui hal ini, para responden ingin dapat mengekspresikan emosi atau ide mereka dalam pesan teks pelat kendaraan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)