Mitsubishi Mirage Absen di Booth Mitsubishi

Rabu, 06 April 2016 - 20:42 WIB
Mitsubishi Mirage Absen di Booth Mitsubishi
Mitsubishi Mirage Absen di Booth Mitsubishi
A A A
JAKARTA - Kesiapan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) dalam ajang IIMS 2016 rupanya sudah maksimal, karena dari pantauan Sidonnews hari ini di booth Mitsubishi yang terletak di hall B3 sudah terjejer rapi line up yang akan dipamerkan besok.

Ada 6 unit mobil dari 4 model andalan Mitsubishi yang berbaris rapi yaitu Triton, All new Pajero Sport, Outlander Sport dan Delica. Semuanya tampil dalam bentuk standart, belum ada unit yang dimodifikasi. All new Pajero Sport masih menjadi andalan sekaligus salah satu tulang punggung Mitsubishi dalam hal penjualan.

Mitsubishi menargetkan penjualan All New Pajero Sport bisa mencapai 1.500 unit per bulan, meningkat dibandingkan model sebelumnya di tahun lalu yang hanya terjual 900 - 1.000 unit per bulan. Pihak KTB masih sangat yakin All New Pajero Sport semakin membuat penasaran para konsumen setia SUV di Indonesia.

Namun ada yang kurang, city car Mirage tidak ikut ditampilkan, ini yang menjadi pertanyaan. Saat Sindonews mencoba menghubungi pihak KTB lewat sambungan telepon, belum ada jawaban (sibuk). Apakah akan ada penyegaran di tahun ini, ya semakin penasaran ikuti beritanya di Sindonews.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)