TMDI Manjakan Pelanggan dengan Layanan Tata Care

Kamis, 07 April 2016 - 20:07 WIB
TMDI  Manjakan Pelanggan dengan Layanan Tata Care
TMDI Manjakan Pelanggan dengan Layanan Tata Care
A A A
JAKARTA - Ajang IIMS 2016 dimanfaatkan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), turut ambil bagian menampilkan kendaraan niaga andalan yang mengusung mesin diesel. Termasuk produk global andalannya dari segmen light-truck modern, Tata Ultra dan Tata Prima.

“Di ajang IIMS 2016 ini kami ingin berterima kasih dan ingin berbagi rasa bahagia kami kepada masyarakat. Karena TMDI telah mendapatkan ribuan apresiasi dari masyarakat yang puas terhadap produk Tata Motors. Saat ini, lebih dari 2500 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI, Kamis (7/4/2016).

Menurut dirinya, Indonesia kini tengah menuju puncak pertumbuhan ekonomi dan pihaknya sangat yakin bahwa kendaraan komersial Tata Motors akan menambah banyak nilai untuk komunitas bisnis di Indonesia.

Performa penjualan TMDI tumbuh 24% dari tahun fiskal sebelumnya. Saat ini TMDI menghuni rangking ke-16 di penjualan kendaraan nasional.

Pameran IIMS 2016 menjadi wahana kampanye program-program purna jual TMDI. Khususnya dalam hal pengembangan jaringan 2S (Service & Spare parts) dan 3S (Sales, Service & Spare parts) di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Saat ini TMDI tengah gencar mengembangkan jaringan Parts Shop di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi dengan nama program: Tata Ada dan Dekat.

Program ini akan memperkuat kinerja 22 lebih fasilitas dealer 3S Tata Motors yang tersebar di 22 kota di Indonesia dan mendukung pelayanan Tata Certified Workshop (TCW) yang merupakan sarana 2S TMDI yang tersebar lebih dari 60 titik di Indonesia.

Tak hanya itu, di ajang IIMS 2016, TMDI juga akan memperkenalkan layanan servis andalan barunya kepada pelanggan di Indonesia, yakni Tata care. Yaitu layanan servis kunjung ke rumah pelanggan, ke kantor atau ke lokasi kendaraan yang mengalami kendala teknis. Saat ini layanan TATA CARE sudah bisa dinikmati di 9 kota.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2329 seconds (0.1#10.140)