Varian Wrangler Renegade Plus Tampil Lebih Garang

Sabtu, 09 April 2016 - 11:18 WIB
Varian Wrangler Renegade Plus Tampil Lebih Garang
Varian Wrangler Renegade Plus Tampil Lebih Garang
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta Jeep di Indonesia, Garansindo Group menampilkan sesuatu yang baru dijajaran mobil petualang. Varian Wrangler Renegade Plus tampil dengan modifikasi dengan tambahan berbagai komponen membuat tampil lebih garang.

Perubahan paling signifikan bisa dilihat dari velg hitam dan ban lebih besar, kap mesin, lamp guard, tutup bensin, dan bumper depan belakang lebih besar. Tak hanya itu tambahan winch di bumper depan, dua hook towing di bumper belakang, dan side bar pijakan kaki.

Sementara perbedaan lain terletak pada pintu yang lebih kecil dari versi standar. Secara visual, tampilan ini membuat profil pengendara lebih terekspos. Fender samping juga lebih besar.

Pada model standar berada di bawah tarikan garis kap mesin samping, maka di versi ini sejajar kap mesin. Estimasi versi modifikasi dengan tambahan paket aksesori ini dibanderol Rp 1,45 miliar on the road (OTR) Jakarta. Rinciannya, Wrangler Renegade Plus seharga Rp 1,1 miliar OTR dan tambahan aksesori senilai Rp 350 juta (estimasi).

“Konsumen bisa pilih yang pakai paket modif atau versi standarnya saja. Yang kita display di sini cuma warna hitam, tapi konsumen bisa pilih warna lain, seperti merah, hijau army dan coklat muda (Sahara)” ujar salah satu seles di Booth Garansido, Jumat (8/4/2016).

Pada dapurpacu tak mengalami perubahan ini artinya masih menggunakan mesin Pentastar V6 3.6-liter, DOHC VVT, 24-katup yang mampu menghasilkan 285 Hp pada 6.400 rpm dan torsi 353 Nm pada 4.800 rpm. Transfer daya menggunakan transmisi otomatis 5-percepatan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7396 seconds (0.1#10.140)