Inilah Detail Lengkap 5 Mobil Daihatsu yang Diperkenalkan di JMS 2023

Rabu, 25 Oktober 2023 - 18:59 WIB
loading...
Inilah Detail Lengkap 5 Mobil Daihatsu yang Diperkenalkan di JMS 2023
Mobil Daihatsu ini tebar pesona di JMS 2O23. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - Daihatsu Motor Co. Ltd menampilkan 5 mobil konsep di Mobility Show 2023 (JMS) yang berlangsung di Tokyo, Rabu (25/10/2023).



5 Mobil ini menggambarkan masa depan. Dalam pengembangan sebuah produk konsep, Daihatsu tidak hanya mengutamakan styling, namun juga memperhatikan perspektif pelanggan terhadap setiap bagian mobil mulai dari manfaat, fungsi, dan kemungkinan pengembangan kedepannya.

Daihatsu juga menghargai setiap elemen yang terdapat dalam setiap kendaraan sehingga bisa menghasilkan kendaraan yang dekat dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Berdasatkan informasi yang didapat SINDOnews, berikut 5 (lima) Mobil konsep yang dipamerkan Daihatsu di Japan Mobility Show tahun ini yang merepresentasikan lima cara untuk mengekspresikan selalu dekat dengan pelanggan dan membuat mereka jadi lebih berharga.

1.Me:MO merupakan kendaraan listrik baterai penumpang (BEV) mini dengan gaya fun yang dapat disesuaikan dengan setiap tahap kehidupan.

Me-Mo mendukung penggunanya untuk menjadi diri sendiri.

Me:Mo dibangun atas dasar keinginan untuk “Mendefinisikan ulang kebutuhan pelanggan atas kendaraan”. Melalui desain yang benar-benar baru yang mempertimbangkan proses pembuatan namun tetap memenuhi kebutuhan pelanggan, sehingga kendaraan ini bisa disesuaikan dengan berbagai tahap kehidupan.

Kami tidak hanya membuat kendaraan ini memungkinkan untuk dikembangkan, namun juga mempertimbangkan struktur kendaraan dari sisi interior dan eksterior sesuai fungsi yang diperlukan.

Hal ini menjadikan concept car Daihatsu menjadi kendaraan yang ramah lingkungan yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama sebagai respons terhadap perubahan yang terjadi pada pelanggan pada setiap tahap kehidupannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)