Mitsubishi Kenalkan Dunia Automotif Pada Anak-Anak di KidZania

Senin, 11 April 2016 - 12:36 WIB
Mitsubishi Kenalkan Dunia Automotif Pada Anak-Anak di KidZania
Mitsubishi Kenalkan Dunia Automotif Pada Anak-Anak di KidZania
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan KidZania Jakarta membuat 4 establishment seru dan medidik bagi anak-anak. Keempat establishment itu adalah Mitsubishi tranining center, Mitsubishi test drive, Mitsubishi car dealer dan Mitsubishi race track KidZania Jakarta.

Keempat establishment dibuka dalam acara opening ceremony hari ini Senin (11/4/2016), yang dilakukan secara simbolis dengan hand scan oleh Hisashi Ishimaki, Presiden direktur KTB dan Kerry Riza selaku presiden KidZania Jakarta.

"Selain untuk memperkenalkan dunia automotif pada anak anak sejak dini, kami juga ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan, seiring dengan konsistensi kami memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang cocok bagi keluarga, " ujar Ishimaki dalam kata sambutannya.

EstablishmentvMitsubishi Motors inib juga bermanfaat untuk memperkenalkan pentingnya safety driving pada anak-anak. Memeriahkan suasana di acara opening, brand ambassador KidZania Jakarta, Conggrezzkid dan Miss KidZania 2015 berkesempatan menjajal pertama kalinya establishment Mitsubishi Motors. Dimana masing masing mempunyai konsep permainan dan muatan edukasi yang berbeda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7648 seconds (0.1#10.140)