Lexus IS Facelift Siap Debut di Beijing Auto Show 2016

Rabu, 20 April 2016 - 11:05 WIB
Lexus IS Facelift Siap Debut di Beijing Auto Show 2016
Lexus IS Facelift Siap Debut di Beijing Auto Show 2016
A A A
AICHI - Lexus telah merilis sebuah teaser dari sedan IS facelift. Rencananya model mide-size ini siap diperkenalkan dalam waktu dekat di ajang Beijing International Auto Show 2016. Ini merupakan kejutan untuk pasar mobil premium di China, yang menampilkan perubahan desain yang signifikan.

Pemilihan China sebagai tempat peluncuran memang cukup unik. Sebab biasanya pabrikan asal Jepang ini kerap kali memilih Jepang atau Amerika Serikat untuk menyajikan versi terbaru dari IS. Hal ini jelas membuktikan bahwa negeri tirai bambu tersebut masih menjadi pasar penting untuk Lexus sampai saat ini.

Lexus IS kabarnya akan dilengkapi dengan fitur dua proyektor per headlight yang terlihat seperti memiliki penutup gelembung. Bahkan beberapa orang mengatakan tampilannya jadi tampak seperti serangga.

Selain itu, model ini memiliki desain baru berbentuk geometris yang menyerupai model RX atau GS. Dalam hal ini, sayangnya pihak perusahaan masih enggan menunjukkan bagian interior mobil. Namun kabarnya bagian kabin IS akan dilengkapi dengan fitur-fitur dan teknologi terbaru.

"Setelah tiga generasi, Lexus IS telah berhasil merebut hati pelanggan muda di seluruh dunia. Model baru ini juga akan hadir dengan membawa terobosan menarik . Dari desain kami juga telah menghadirkan sebuah evolusi berani guna meningkatkan dampak visual sehingga hal ini diharapkan dapat benar-benar memicu orang untuk memiliki kendaraan ini," dalam siaran pers Lexus, seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (20/4/2016).

Untuk urusan dapur pacu, model ini kabarnya akan dibekali mesin empat silinder turbocharged yang mampu memproduksi 241 hp yang sepertinya akan memiliki spesifikasi berbeda untuk pasar Jepang dan Amerika Serikat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2068 seconds (0.1#10.140)