Komitmen Populerkan Elektrifikasi, Lexus Hadirkan Ekshibisi Kombinasi Edukasi dan Omotenashi

Senin, 10 Juli 2023 - 13:04 WIB
loading...
Komitmen Populerkan Elektrifikasi, Lexus Hadirkan Ekshibisi Kombinasi Edukasi dan Omotenashi
Lexus menghadirkan sebuah ekshibisi Lexus Electrified: Aethereum di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Foto: dok Lexus)
A A A
JAKARTA - Terus melanjutkan realisasi visi Lexus Electrified, Lexus tidak hanya menghadirkan kendaraan elektrifikasi terlengkap untuk masyarakat Indonesia.

Setelah sukses meluncurkan The All New Lexus RZ pada Juni lalu, kali ini Lexus menghadirkan sebuah ekshibisi “Lexus Electrified: Aethereum” di salah satu pusat perbelanjaan kenamaan di Jakarta, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berlangsung selama satu bulan mulai dari 10 Juli hingga 10 Agustus 2023, melalui ekshibisi ini Lexus ingin mempopulerkan teknologi elektrifikasi kepada masyarakat dengan menyediakan berbagai informasi dan edukasi mengenai Lexus Electrified, serta dapat mengetahui dan merasakan Lexus Value melalui pelayanan Omotenashi khas Lexus.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan, sebagai brand yang memiliki pilihan kendaraan elektrifikasi terlengkap, mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, Performance Hybrid EV hingga Battery EV, Lexus bertekad untuk mempopulerkan teknologi elektrifikasi, terutama mengenai teknologi elektrifikasi Lexus kepada masyarakat luas.

"Kami berharap dengan adanya Lexus Electrified: Aetherum ini, masyarakat yang berada di Jakarta dan sekitarnya dapat mengetahui dan memahami lebih jauh tentang Lexus Electrified dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami melalui Electrified Interactive Zone yang telah kami sediakan,” ujar Bansar.

Seperti yang Bansar katakan, ekshibisi Lexus Electrified: Aethereum yang terbuka untuk umum ini memiliki fasilitas dan aktifitas menarik yang semuanya berkaitan dengan elektrifikasi.

Mulai dari pintu masuk booth, pengunjung akan menemukan kinetic movement detector yang dapat mengikuti alur pergerakan tubuh, sehingga memberikan suatu pengalaman yang unik dan instagramable sehingga Lexus Electrified: Aethereum juga cocok untuk kalangan muda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai elektrifikasi dan Lexus.

Kemudian saat memasuki booth, pengunjung akan mendapati Electrified Interactive Zone, dimana pengunjung dapat mengetahui dan mempelajari mengenai elektrifikasi dengan cara yang interaktif dan menyenangkan.

Disini pengunjung dapat mengetahui mengenai berbagai jenis kendaraan elektrifikasi beserta penjelasannya, jenis kendaraan elektrifikasi yang sesuai dengan lifestyle pengunjung, berbagai model kendaraan elektrifikasi dari Lexus, sejarah dan milestone teknologi elektrifikasi Lexus, serta privilege dan service yang ditawarkan Lexus khusus untuk pelanggan pemilik kendaraaan elektrifikasi Lexus.

Di ekshibisi ini, Lexus juga menampilkan Lexus first-ever BEV model, yaitu The All New Lexus RZ yang dilengkapi dengan desain dan teknologi sebuah mobil listrik murni yang canggih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)