Komunitas Forescom Puas dengan Performa Ban Assurance TripleMax

Kamis, 21 April 2016 - 19:59 WIB
Komunitas  Forescom Puas dengan Performa Ban Assurance TripleMax
Komunitas Forescom Puas dengan Performa Ban Assurance TripleMax
A A A
BOGOR - Uji coba performa ban Assurance TripleMax yang dilakukan Goodyear Indonesia di jalanan basah menuju kota hujan, Bogor mendapat tanggapan positif dari para komunitas yang ikut serta. Salah satunya komunitas Ford Ecosport Community (Forescom) untuk menjajal ban teranyar milik Googyear.

Setelah beberapa hari menjajal Assurance TripleMax para anggota komunitas cukup merasa puas dengan performa yang diberikan oleh ban varian baru besutan Goodyear..

"Sejauh ini saya puas dengan performanya, ban ini terasa nyaman saat digunakan. Selain itu, kita juga jadi lebih percaya diri saat mengemudi," ujar Ketua Forescom Chapter Bogor, Lingga Prabowo, saat berbincang santai dengan Sindonews, Kamis (21/4/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, ban ini juga terasa sangat safety saat digunakan dan tidak ragu menghadapi jalan basah.

"Dalam waktu dekat rencananya ban ini juga akan kita uji untuk melakukan perjalanan panjang di acara Jambore nadional Forescom dengan tujuan Semarang dan Dieng pada bulan Mei memdatang," tegasnya.

Assurance TripleMax sendiri merupakan ban yang di produksi langsung oleh Goodyear Indonesia di Bogor. Ban ini menggunakan teknologi eksklusif Hydrogrip Technology dan didesain khusus untuk menghadapi jalan basah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)