Penampakan Honda Odyssey Generasi Terbaru Mulai Terlihat

Selasa, 26 April 2016 - 10:53 WIB
Penampakan Honda Odyssey Generasi Terbaru Mulai Terlihat
Penampakan Honda Odyssey Generasi Terbaru Mulai Terlihat
A A A
OHIO - Kabar mengenai peluncuran Honda Odyssey memang telah lama berhembus. Kali ini model minivan dari pabrikan mobil asal Jepang tersebut telah tertangkap melakukan uji jalan di Ohio.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (26/4/2016), dibalut dengan selubung serba hitam, memang tidak banyak yang bisa terungkap dari Odyssey. Hanya saja bila dilihat secara kasat mata, model ini telah mengadopsi fasia depan baru.

Sedangkan dari segi styling, terlihat model ini memiliki tampilan lampu depan yang lebih sipit, door-mounted mirrors, lampu belakang berbentuk C dan cat berwarna putih seperti yang tampak pada bagian atap mobil.

Bergeser kebagian interior memang masih belum ada yang dapat terlihat. Hanya saja, Odyssey diharapkan akan datang dengan sistem infotainment yang telah diperbarui dengan Android Auto dan kompatibilitas Apel CarPlay. Pengemudi juga dapat berharap untuk beberapa inovasi duduk baru dengan jok yang telah mengalami revisi dan fitur vacuum cleaner HondaVac yang kembali populer.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, minivan ini akan dibekali oleh mesin V6 3.5-liter yang mampu menghasilkan 280 tenaga kuda dan 262 pound-feet torsi. Hal ini dihubungkan langsung dengan transmisi otomatis sembilan percepatan yang mengirimkan daya ke roda depan.

Honda Odyssey kabarnya akan diperkenalkan akhir tahun yang kemungkinan melakukan debutnya pada ajang Los Angeles Auto Show 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7844 seconds (0.1#10.140)