Audi Bekali Produknya dengan Longboard

Selasa, 26 April 2016 - 14:43 WIB
Audi Bekali Produknya dengan Longboard
Audi Bekali Produknya dengan Longboard
A A A
CALIFORNIA - Beberapa orang mungkin lebih suka untuk mengendarai mobil untuk pergi ke tempat tujuan. Guna mengurangi kepadatan lalu lintas dan sulitnya mendapatkan parkir, Audi baru saja meluncurkan Connected mobil Mobility Concept sebagai solusi hal tersebut.

Dilihat secara kasat mata, mobil dari Audi ini terlihat normal seperti bentuk mobil pada umumnya. Hanya saja, pabrikan mobil yang bermarkas di Jerman tersebut menambahkan sebuah fitur longboard pada bagian bumper belakang. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (26/4/2016)

Selain itu, pada kabin Audi juga terdapat sebuah sistem navigasi mobil pintar yang dapat menunjukkan lokasi dimana Anda berada. Sistem ini akan memberitahu apakah lebih baik mengemudi sampai ke tujuan atau berpindah menggunakan longboard. Bahkan sistem akan memberitahu dimana sebaiknya Anda memarkir kendaraan dan memulai perjalanan dengan longboard.

The longboard sendiri juga sebuah karya seni yang terbuat dari aluminium dan serat karbon. Dimana alat ini juga dilengkapi dengan stang sehingga Anda bisa mengendarai layaknya sebuah skuter.

Dengan menggunakan longboard, Anda juga tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra. Sebab alat ini menggunakan tenaga listrik yang sekali di isi ulang dapat menempuh jarak sejauh 7 mil dengan kecepatan 18 mil per jam.

Sayangnya sampai saat ini hal tersebut masih sebatas konsep yang diperkenalkan oleh Audi. Apakah kedepannya konsep ini akan menjadi sebuah model produksi dari Audi, menarik untuk ditunggu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8490 seconds (0.1#10.140)