Tinggal Menunggu Waktu Munculnya Honda Freed Generasi Baru

Minggu, 08 Mei 2016 - 22:42 WIB
Tinggal Menunggu Waktu Munculnya Honda Freed Generasi Baru
Tinggal Menunggu Waktu Munculnya Honda Freed Generasi Baru
A A A
TOKYO - Kabar Honda akan meluncurkan Freed generasi baru sudah lama terdengar, bahkan Presiden dan CEO Honda Motor Company Limited Takahiro Hachigo, pernah mengatakan generasi baru Freed akan meluncur 2016 di Jepang. Semakin hari kabar ini ini semakin santer menjadi pembicaraan sejak Februari lalu.

Meski kepastian tahun sudah disampaikan, namun belum detail kapan waktu tepatnya.

Seperti dilansir dari Indianautos, Minggu (8/5/2016), muncul informasi baru dari salah satu sumber, yang menyatakan Freed generasi anyar akan meluncur Agustus 2016. Selain itu juga disebutkan kalau perusahaan sudah tidak lagi membuka pemesanan untuk Honda Freed di Juni 2016.

Ini artinya selain sudah tak diproduksi, Freed generasi terbaru sebentar lagi akan diluncurkan. Diharapkan perubahan yang akan diperkenalkan pada Honda Freed generasi terbaru, menggunakan mesin Turbo 1.0-liter tiga silinder. Mesin ini serupa dengan yang digunakan pada prototipe Honda Civic, yang memiliki tenaga mencapai 127tk. Mesin baru ini menggantikan mesin 1.5-liter empat silinder i-VTEC.

Sedangkan bila menengok desian eksterior akan menggunakan desain baru dariHonda, dengan garis desain tajam dan elemen krom tebal pada gril, serta tampil sporty. Sudah pasti mobil Freed generasi terbaru akan menyambangi Indonesia tinggal menunggu waktu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1270 seconds (0.1#10.140)