KTB Hentikan Impor Pajero Sport dari Thailand, April 2017

Kamis, 12 Mei 2016 - 08:59 WIB
KTB Hentikan Impor Pajero Sport dari Thailand, April 2017
KTB Hentikan Impor Pajero Sport dari Thailand, April 2017
A A A
SANUR - Kesiapan Mitsubishi Indonesia terkait operasional pabrik barunya yang sedang dalam proses penngerjaan di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Desa Pasir Ranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tak lama lagi akan beroperasi. Dan diinformasikan bahwa nantinya All new Pajero Sport akan di produksi di sana.

Maka nantinya All new Pajero Sport tak akan lagi didatangkan dari Thailand. Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam Choeru Cahya mengungkapkan, akan menghentikan impor mobil SUV ini dari negeri Gajah Putih.

"Nanti mulai April 2017 kita akan hentikan pengiriman Pajero Sport dari Thailand. Mobil ini akan jadi produk pertama yang diproduksi di pabrik baru Mitsubishi, selain mobil Low MPV yang juga akan kita produksi di sana" ujarnya, Rabu (12/5/2016).

Imam menambahkan, pembangunan pabrik saat ini masih terus berjalan dan sudah mencapai progres 90 persen lebih. Dia memastikan kalau pada April pihaknya sudah bisa melakukan mass production di pabrik baru.

Sebagai informasi, pabrik baru Mitsubishi mempunyai kapasitas produksi total 160 ribu unit per tahun. Pabrik itu akan memproduksi kendaraan low MPV baru Mitsubishi, Pajero Sport, dan L300.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)