All New Pajero Sport Jadi Andalan di GIIAS Makassar

Kamis, 19 Mei 2016 - 17:12 WIB
All New Pajero Sport Jadi Andalan di GIIAS Makassar
All New Pajero Sport Jadi Andalan di GIIAS Makassar
A A A
JAKARTA - Lebih memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi di area Makassar, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Distributor Resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bersama dealer resmi Bosowa Berlian Motor, turut serta dalam GIIAS Makassar 2016. Acara ini berlangsung di Four Point-Sheraton Hotel Makassar, pada hari Rabu-Minggu, 18-22 Mei 2016.

Menempati booth seluas 170 meter persegi, KTB menampilkan empat jajaran kendaraan penumpangnya, yaitu All New Pajero Sport tipe Dakar 4x2, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica Royal.

Dalam event ini juga tersedia unit test drive dari kendaraan All New Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan Mitsubishi.

Khusus di event ini, KTB juga menyiapkan program penjualan menarik. Ada hadiah voucher belanja Rp3 juta untuk pembelian Outlander Sport dan voucher belanja senilai Rp5 juta untuk pembelian Delica.

Voucher belanja berlaku untuk SPK selama periode GIIAS Makassar 2016 (18-22 Mei 2016) dan setelah pembukaan tagihan (open invoice). KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di GIIAS 2016 dengan booking fee minimum Rp5 juta untuk All New Pajero Sport, dan minimum Rp2 juta untuk kendaraan lainnya, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di GIIAS Makassar 2016 ini, KTB dan Bosowa Berlian Motor, berharap dapat terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi Motors di area Makassar dan sekitarnya. Terutama All New Pajero Sport yang kami luncurkan akhir Januari 2016 dan hingga saat ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Dibuktikan dengan terkumpulnya lebih dari 9700 pesanan hingga Mei 2016 di seluruh Indonesia,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB.

Keikutsertaan Mitsubishi di acara GIIAS Makassar 2016 tentunya seiring dengan konsisten Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, dengan hadir lebih dekat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia sesuai dengan semangat “Only in Mitsubishi”.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8973 seconds (0.1#10.140)