Autovaganza di GIIAS Makassar Auto Show 2016

Jum'at, 20 Mei 2016 - 23:29 WIB
Autovaganza di GIIAS Makassar Auto Show 2016
Autovaganza di GIIAS Makassar Auto Show 2016
A A A
JAKARTA - Selain berbagai line up produk baru yang dihadirkan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) di GIIAS Makassar Auto Show 2016, hampir seluruh peserta memberikan berbagai macam program. Mulai dari hiburan, promo dan potongan transaksi, tentunya penawaran ini hanya berlaku sepanjang pelaksanaan pameran.

Toyota memberikan kemudahan dan penawaran fleksibel, mulai dari uang muka ringan hingga tambahan voucher belanja senilai jutaan rupiah. Suzuki juga memberikan program penjualan yang menarik salah satunya ialah program penjualan Tripl3Bonus yang memberikan kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki dengan DP 0 rupiah, cicilan ringan, dan minim biaya administrasi, khusus dihadirkan oleh PT. MPS di ajang GIIAS Makassar 2016.”

Sementara Renault juga menawarkan promo yang sangat menggoda, yaitu berupa potongan harga tunai untuk pembelian mobil juga paket perawatan untuk jas dan suku cadang selama tiga tahun atau sampai 60.000 kilometer (Km).

Promo menarik tidak hanya dihadirkan oleh APM. Perusahaan penyedia jasa pembiayaan memberikan berbagai penawaran, antara lain bunga cicilan 0 persen dengan tenor 6 bulan. Aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio, multimedia, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Big Bike dari Yamaha dan TVS.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga memiliki beragam alasan yang mewajibkan para pencinta automotif untuk datang, seperti GIIAS Community Meet Up yang memboyong komunitas-komunitas pecinta automotif Makassar seperti : Land Cuiser Makassar, Corolla Retro Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, JAZZ Exclusive dan komunitas lainnya.

Selain itu GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga menghadirkan DJ Battle, Auto Show Music Lounge, ditambah lagi beragam kompetisi seperti Instagram dan photography competition.

“GIIAS Makassar Auto Show 2016 ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar automotif seperti saya. Jika biasanya saya hanya melihat peluncuran mobil baru melalui media, di GIIAS saya dapat melihat langsung mobil yang baru diluncurkan,” ungkap Setiawan salah satu pengunjung dari Makassar, Jumat (20/5/2016).

Tidak hanya itu, GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga tersedia lokasi Samsat Keliling & SIM Corner serta Auto Show Blood Donation sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility selama pameran. Autovaganza agaknya menjadi tagline yang cocok untuk pesta automotif terbesar di Makassar ini.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 dihelat mulai 18-22 Mei 2016 dengan entry ticket sebesar Rp10 ribu. Setelah membuka rangkaian pameran automotifnya di Makassar, Gikindo akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dan Surabaya pada 28 September – 2 Oktober 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9202 seconds (0.1#10.140)