Beragam Acara Menarik di Pameran Otomotif Medan 2016

Sabtu, 21 Mei 2016 - 13:22 WIB
Beragam Acara Menarik di Pameran Otomotif Medan 2016
Beragam Acara Menarik di Pameran Otomotif Medan 2016
A A A
JAKARTA - Dyandra Promosindo kembali akan mengadakan pameran automotif terbesar di Sumatera Utara, yaitu Pameran Otomotif Medan (POM) 2016. Rencanannya kegiatan ini akan diselenggarakan pada 25 – 29 Mei 2016 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

POM 2016 akan diikuti beberapa Agen Pemegang Merek (APM) seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Tata, dan lain-lain. Pameran ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai industri pendukung. Para peserta POM 2016 akan menempati lahan pameran seluas 4.000 m2.

Pameran akan semakin meriah karena beberapa APM peserta POM 2016 berencana akan melakukan launching produk terbaru mereka di acara ini. “Adanya launching produk baru di POM 2016 membuktikan bahwa Medan, dan wilayah Sumatera pada umumnya, merupakan pasar yang sangat potensial bagi APM. Industri otomotif di wilayah ini dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang cukup menggembirakan,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/5/2016).

Panitia juga telah mempersiapkan berbagai acara pendukung seperti Miss Motor Show Medan, Test Drive, Music Corner, Female DJ & Sexy Dancer, Car Wash Babe, dan lain-lain. Menariknya lagi para pengunjung POM 2016 akan diberi suguhan spesial berupa IIMS movie cars.

Bagi para penggemar audio, juga ada POM Sound Battle Contest hasil kerjasama dengan European Mobile Media Association (EMMA). Sertaakan menghadirkan komunitas Indonesian Builder dengan berbagai kreasi unik dan menarik hasil karya anak bangsa. Hasil karya anak bangsa lainnya akan hadir dalam program Electric Car Show yang menampilkan berbagai mobil listrik garapan mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia.

Kali ini tiket masuk hanya Rp5 ribu untuk hari biasa dan Rp10 ribu pada saat akhir pekan. POM 2016 juga akan memberikan Grand Prize bagi pengunjung yang beruntung berupa satu unit sepeda motor.

“Sambutan masyarakat Medan atas penyelenggaraan POM dalam beberapa tahun terakhir sangat positif. Kami berkomitmen untuk terus menggelar POM sebagai sarana edukasi bagi penggemar automotif di Medan dan sekitarnya,” ujar Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2412 seconds (0.1#10.140)