Mitsubishi Tambah Dealer Kendaraan Penumpang di Kota Bandung

Sabtu, 21 Mei 2016 - 14:32 WIB
Mitsubishi Tambah Dealer Kendaraan Penumpang di Kota Bandung
Mitsubishi Tambah Dealer Kendaraan Penumpang di Kota Bandung
A A A
BANDUNG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian membuka dealer resmi kendaraan penumpang di Kota Bandung, Jawa Barat.

Salah satu alasan membuka dealer baru ini adalah berkembangnya kota Bandung dengan pertumbuhan ekomomi yang pesat, membuat Mitsubishi memutuskan untuk menghadirkan diler keempat di Kota Kembang.

Dengan dibukanya dealer resmi yang berlokasi di Jl. Gardu Jati No. 70 sekaligus membuat total dealer resmi Mitsubishi menjadi 248 unit yang tersebar di seluruh Indoneaia. Dealer ini nantinya akan akan menjual lengkap produk-produk Mitsubishi dari Outlander sport, Mirage, All New Triton hingga jagoan dari Mitsubishi All New Pajero Sport.

"Dengan semangat yang tinggi, didukung varian produk kendaraan Mitsubishi yang semakin inovatif, kami yakin pembukaa dealer akan memberikan nilai positif terhadap volume kendaraan pessenger car Mitsubishi. Saya harapkan kedepannya para dealer juga dapat melakukan penjualan maksimal agar para konsumen bisa merasa puas dan yakin akan pessenger car dari Mitsubishi," ujar Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki, saat seremoni pembukaan dealer, di Bandung, Sabtu (21/5/2016).

Pengembangan diealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT Mahligai Puteri Berlian - Gardu Jati dilakukan dengan tujuan agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan PT KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran yang lebih luas dan merata.

Dibangun diatas lahan seluas 1.500M² dengan bangunan dua lantai, memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi. Selain itu, sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga atas kerjasama PT KTB dan Deta Group dan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-80 di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1565 seconds (0.1#10.140)