Cara Honda Jakarta Center Beri Kepuasan Konsumen

Sabtu, 21 Mei 2016 - 16:50 WIB
Cara Honda Jakarta Center Beri Kepuasan Konsumen
Cara Honda Jakarta Center Beri Kepuasan Konsumen
A A A
JAKARTA - Grand prize 1 unit Honda New Mobilio RS CVT telah diserahkan kepada pemenang (21/5) oleh Honda Jakarta Center (HJC), selaku dealer utama Honda Jabodetabek di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Hadiah ini terkait program yang diadakan HJC untuk periode pembelian April 2016.

Program “Its Honda Day” periode April 2016, merupakan bagian dari sejumlah rangkaian program yang telah dipersiapkan Honda. Farah Abdullah, adalah konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah utama, dimana sebelumnya telah membeli satu unit Honda Mobilio tipe E CVT di dealer Honda Pertama Hijau.

"Waktu itu saya membeli Mobilio tipe E cvt di bulan April 2016, saya pilih mobil ini karena bisa muat banyak, apalagi anak saya empat. Saya terharu, ya Alhamdulillah ini rejeki anak-anak. Rencanannya akan saya pakai mudik dua-duanya," ungkap Farah penuh haru kepada Sindonews, Sabtu (21/5/2016).

Hadiah diserahkan langsung oleh Presiden Direktur HJC Widyawati Budiman dan disaksikan oleh Vice President Director HJC Astrid Rusli kepada Farah Abdullah yang hadir bersama suami dan empat anaknya.

Sementara assistant marketing manajer HJC Daya Hansten mengungkapkan, Honda semakin mengapresiasi konsumen dengan mengumumkan pemenang hadiah utama 1 unit Honda Mobilio RS CVT kepada konsumen yang telah membeli mobil Honda di Jabodetabek selama periode April 2016.

Seperti diberitakan sebelumnya, proses pengundian pemenang telah dilakukan pada Rabu, 18 Mei 2016 lalu di Gedung Honda Jakarta Center. Prosesi pengundian ini dilakukan oleh jajaran direksi dan manajemen HJC serta perwakilan dari Honda Jabodetabek yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

“Program ini diadakan untuk menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Honda,” pungkas Daya Hansten.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4074 seconds (0.1#10.140)