Ada New Brio RS, Honda Juga Tawarkan Diskon Hingga 90% di Otobursa 2016

Sabtu, 28 Mei 2016 - 13:16 WIB
Ada New Brio RS, Honda Juga Tawarkan Diskon Hingga 90% di Otobursa 2016
Ada New Brio RS, Honda Juga Tawarkan Diskon Hingga 90% di Otobursa 2016
A A A
JAKARTA - Otobursa Tumplek Blek 2016 yang dibuka hari ini dimanfaatkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda di Indonesia. Kali ini HPM akan menawarkan berbagai produk penjualan, serta juga program service dan sparepart selama pameran yang digelar mulai dua hari (28-29/5/2016).

Program yang diluncurkan bernama HEBAT, merupakan singkatan dari Hemat, Efisien, Bangga, Aman, Terdepan, ini berlaku untuk semua varian Honda. Selain itu juga menawarkan diskon hingga 90% untuk pembelian suku cadang dan aksesoris selama pameran.

Untuk kepemilikan mobil, HPM memberikan kemudahan dengan program cicilan yang sangat ringan, hanya Rp 1 juta saja. Ada juga down payment (DP) mulai dari Rp 20 juta yang ramah di kantong. Masih belum cukup, juga ada program bunga 0% hingga 6 bulan bahkan disediakan pula tenor hingga 8 tahun.

Yang menarik ada program gratis perawatan berkala selama 3 tahun, hal ini akan memudahkan dalam perawatan mobil. Berbicara perawatan, selama pameran ditawarkan juga gratis upgrade oli menjadi HAO E-Pro Green. Ini berlaku untuk pembelian seluruh varian paket cermat Honda Brio.

"Even kali ini Honda kembali menawarkan berbagai macam program penjualan mobil yang sangat terjangkau serta diskon aksesoris. Saat ini kami fokus untuk mengedukasi masyarakat dan memperluas segmen pasar khususnya melalui produk bayang baru diluncurkan yaitu New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya," ujar Marketing and Aftersales Sevice Director HPM, Jonfis Fandi, Sabtu (28/5/2016).

Selain program menarik, HPM memperhatikan juga konsumen loyalnya. Yakni ada program buy 1 get 1 free ticket, syaratnya hanya dengan menunjukkan stnk mobil Honda saja. Menariknya, ini berlaku untuk semua tahun keluaran. Seluruh line up produk Honda akan dipamerkan dan siap menyapa konsumen. Seperti Honda Brio, BR-V, Mobilio, Jazz, HR-V serta CR-V.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3259 seconds (0.1#10.140)