Isuzu Berikan Kejutan Perubahan Baru MU-X di GIIAS 2016

Kamis, 16 Juni 2016 - 09:04 WIB
Isuzu Berikan Kejutan Perubahan Baru MU-X di GIIAS 2016
Isuzu Berikan Kejutan Perubahan Baru MU-X di GIIAS 2016
A A A
JAKARTA - Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) rencanannya akan mengeluarkan versi terbaru dari salah satu jagoannya yaitu MU-X di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang. Bahkan stok lama dikabarkan telah ludes di pasaran.

Namun sayangnya pihak IAMI masih menutup rapat kran informasi secara detail, apa saja perubahan yang akan dilakukan pada MU-X. Namun, Marketing Director IAMI, Joen Boediputra membenarkan kalau MU-X di GIIAS akan hadir dengan nuansa baru.

"Pembaruan atau perbedaan itu hanya lebih kepada penambahan-penambahan fitur di banding yang sudah ada. Kalau mesin belum," ucap Joen di Jakarta, Rabu malam (15/6/2016).

Seperti diketahui Isuzu MU-X yang tersedia di Indonesia, hanya ada satu pilihan mesin, yakni diesel 2.5-liter. Sementara di Thailand telah mengalami perubahan mesin dengan kubikasi lebih kecil, 1,9 L.

"Memang di Thailand sudah ada ubahan mesin, untuk pasar Indonesia tentunya kita harus mempelajari. Banyak hal terkait menyangkut hal ini," ujarnya.

Rencanannya selain MU-X, IAMI juga akan memboyong beberapa mobil andalan lainnya, dari Commercial Vehicle (CV) dan Light Commercial Vehicle (LCV), mulai dari produk terbaru Elf NMR 71, medium truck dan Isuzu D-MAX di ajang GIIAS 2016. Kita tunggu saja kejuatan dari Isuzu Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)