Ban Sudah Gundul Tukar dengan Goodyear Sebelum Mudik

Jum'at, 17 Juni 2016 - 08:24 WIB
Ban Sudah Gundul Tukar...
Ban Sudah Gundul Tukar dengan Goodyear Sebelum Mudik
A A A
JAKARTA - Kesiapan ban merupakan salah satu faktor utama keselamatan berkendara, terlebih bagi Anda yang ingin melakukan mudik lebaran dengan menggunakan mobil. Untuk mendukung keselamatan para konsumen sampai ketujuan dan berkumpul bersama keluarga, Goodyear Indonesia memberikan kesempatan mengganti ban mobilnya melalui program trade-In.

Program yang berlangsung bulan Juni ini, memberi kesempatan konsumen untuk mengganti ban yang rusak karena kondisi apapun, dengan ukuran berapapun dengan ban merek Goodyear, khusus kendaraan pribadi. Selain mendapat kesempatan untuk mengganti, ban lama juga dapat menjadi diskon pembelian.

Ukuran ban Goodyear rim 14 dan 15 mendapat diskon Rp50 ribu per unit ban. Sementara untuk ukuran 16 ke atas mendapat diskon Rp100 ribu per unit ban, syaratnya adalah konsumen harus melakukan pasang ditempat. Demikian tertulis dalam keterangan resmi Goodyear Indonesia, Jumat (17/6/2016).

Program Trade-In ini bisa dinikmati disemua Goodyear Branded Outlet dan toko multi brand serta Shop & Drive bertanda khusus. Program ini berlaku secara nasional mulai 17,18,19 dan 24,25,26 Juni 2016.

Selain itu, Goodyear juga memberikan perlindungan keselamatan, program Trade-In ini tetap mendapat perlindungan Worry Free Program (WFP). Ini merupakan layanan purna jual yang diberikan secara gratis untuk melindungi kepentingan konsumen terhadap produk yang dibeli selama 90 hari atau 12.000 KM, kendaraan yang digumakan dan personal protection untuk nama yang tercantum dalam polis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)