Trac Sabet Gelar Rental Terbaik untuk Ketujuh Kalinya

Jum'at, 17 Juni 2016 - 11:31 WIB
Trac Sabet Gelar Rental...
Trac Sabet Gelar Rental Terbaik untuk Ketujuh Kalinya
A A A
JAKARTA - Konsistensi TRAC-Astra Rent a Car dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanannya kembali membuahkan prestasi. Untuk ke tujuh kalinya secara berturut-turut TRAC kembali berhasil mempertahankan penghargaan ini pada kategori tertinggi diamond di industri car rental dengan perolehan nilai indeks 4.0908.

Pada malam penganugerahan yang digelar di ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta (16/6) tersebut, Renata Indriana, Customer Relation Division Head hadir untuk menerima penghargaan yang diserahkan oleh Yuliana Agung, CEO of Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan berbasis pelanggan dari berbagai industri yang memiliki kualitas pelayanan pelanggan yang sangat baik. Penilaian yang dilakukan oleh Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty dan Service Excellence magz merupakan hasil survei kepada 3.000 responden di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

Metode yang digunakan adalah SQ Index Model, menekankan pada dua subindikator yaitu Preceived Service Quality (PSQ). Merupakan pengukuran terhadap persepsi penggunaan jasa antara harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diperoleh dan Preceived Service Value (PSV) dilihat dari akses pelayanan, staf frontliner, dan kualitas penanganan keluhan, seperti dikatakan dalam keterangan resminya, Jumat (17/6/2016).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)