Sewa Mobil Harian atau Bulanan, TRAC Selalu Jadi Pilihan Utama

Jum'at, 23 Februari 2024 - 16:23 WIB
loading...
Sewa Mobil Harian atau Bulanan, TRAC Selalu Jadi Pilihan Utama
TRAC jadi pilihan utama bagi pelanggan yang mencari layanan rental mobil handal dan berkualitas. (Foto: dok TRAC)
A A A
JAKARTA - Industri rental mobil terus berkembang seiring dengan meningkatnya mobilitas dan kebutuhan akan transportasi yang fleksibel. Di tengah persaingan yang semakin ketat, salah satu pemimpin di bidang ini adalah TRAC.

Dengan jaringan yang luas dan reputasi yang solid, TRAC telah menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan yang mencari layanan rental mobil handal dan berkualitas. Memiliki beragam solusi yang diberikan, TRAC telah meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menyewa mobil, terutama bagi yang sedang mencari rental mobil terdekat .

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia, berdiri di bawah bendera Astra yang sudah lebih dari 30 tahun lamanya. Hal tersebut ditandai dengan peningkatan jumlah mobil sewaan yang kini berjumlah lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda.

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir.

Tidak hanya itu, TRAC juga didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah, mulai dari Sumatera hingga Papua.

Berikut alasan rental mobil di TRAC merupakan keputusan yang tepat:

1. Jaringannya yang Luas

Salah satu kekuatan utama TRAC adalah jaringannya yang luas di seluruh Indonesia. Dengan lokasi kantor cabang yang tersebar di berbagai kota besar dan destinasi pariwisata, TRAC memastikan bahwa pelanggannya dapat dengan mudah mengakses layanan mereka di mana pun mereka berada. Ini memberikan keuntungan besar bagi pelanggan yang sering bepergian atau membutuhkan mobil sewa di lokasi yang berbeda-beda.

2. Beragam Pilihan Mobil

Selain jaringan yang luas, TRAC juga dikenal karena mobilnya yang terdiri dari berbagai merek dan model. Mulai dari mobil ekonomi yang hemat bahan bakar hingga mobil mewah yang penuh gaya, TRAC memiliki opsi untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi setiap pelanggan. Dengan menjaga armada mereka tetap terawat dan terbaru, TRAC memastikan bahwa pelanggan mereka merasa aman dan nyaman saat menggunakan layanan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)