Setelah Bikin Drone, Kini Xiaomi Siapkan Mi Smart Bike

Rabu, 22 Juni 2016 - 16:27 WIB
Setelah Bikin Drone, Kini Xiaomi Siapkan Mi Smart Bike
Setelah Bikin Drone, Kini Xiaomi Siapkan Mi Smart Bike
A A A
BEIJING - Inovasi yang dilakukan Xiaomi semakin bertambah dan tak hanya seputar produk smartphone saja, seperti Mi Drone, yang merupakan drone pertamanya. Dan saat ini perusaan asal China ini sedang membuat sebuah perangkat yang diberi nama Mi Smart Bike.

Seperti dilansir dari GSMarena, Rabu (22/6/2016), jika beberapa bulan lalu muncul sepeda pintar, kini Xiaomi juga akan meluncurkan produk serupa. Hal ini diketahui melalui teaser yang mereka rilis beberapa waktu lalu. Dalam teaser tersebut terlihat bahwa Mi Smart Bike akan diperkenalkan dalam sebuah acara yang berlangsung besok, 23 Juni 2016.

Sementara ini Xiaomi hanya merilis dua teaser, namun dari kedua teaser tersebut sudah cukup menggambarkan bagaimana jadinya Mi Smart Bike nanti. Digambarkan bahwa Mi Smart Bike akan mempunyai lampu belakang berwarna merah, seperti kendaraan pada umumnya.

Mi Smart Bike telah terintegrasi dengan perangkat elektronik lain. Sayangnya belum ada informasi, perangkat elektronik apa saja yang mendukung sepeda pintar ini, namun kemungkinan besar dapat terhubung dengan smartphone melalui sambungan Bluetooth. Mi Smart Bike, bisa menghitung jarak tempuh, kecepatan, dan berbagai parameter lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0317 seconds (0.1#10.140)