Cara Total Oil Indonesia Mengisi Bulan Ramadhan

Jum'at, 24 Juni 2016 - 12:27 WIB
Cara Total Oil Indonesia Mengisi Bulan Ramadhan
Cara Total Oil Indonesia Mengisi Bulan Ramadhan
A A A
JAKARTA - PT Total Oil Indonesia di bulan Ramadhan kali ini mengajak karyawannya berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada masyarakat yang kurang beruntung, melalui acara buka puasa bersama anak-anak yatim bertajuk TOTAL Ramadhan ‘Berbagi dan BerARTi’, di Jakarta (23/6). Dalam acara tersebut, dikemas dengan kegiatan merangsang kreativitas anak-anak dalam berkarya dan berkesenian.

Sebanyak 100 anak yatim yang berasal dari 3 lembaga yaitu Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA) yang dikelola oleh Yayasan Pemberdayaan Rakyat Miskin (YpaRaM) (40 anak), Yayasan Berkah Yatim Mandiri (30 anak) dan Yayasan Ilmaan Naafian (30 anak), mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini.

Managing Director PT Total Oil Indonesia, Emmanuel Dujeu mengungkapkan, sangat antusias dapat melibatkan semua pihak untuk berkontribusi dalam aksi kebaikan ini. “Kami ingin memberikan satu kebaikan nyata di bulan suci Ramadhan khususnya kepada anak-anak yatim, agar mereka dapat menikmati indahnya Ramadhan,” ungkapnya dalam keterangan resminya Jumat (24/6/2016).

Emmanuel menambahkan, acara ini tak sekedar berbagi kebahagiaan dengan mereka, tapi juga berupaya membekali mereka dalam mengembangkan keterampilan khususnya dalam berkesenian dengan menyediakan kesempatan langsung menggambar dengan ditemani bukan saja oleh para karyawan, tetapi juga praktisi seni langsung.

Pada akhir acara, hasil karya dinilai oleh manajemen PT Total Oil Indonesia. Setiap penilaian kemudian dikonversikan dalam nilai Rupiah tertentu dan nilai total Rupiah inilah yang disumbangkan ke yayasan lain sebagai dana untuk memberdayakan anak yatim binaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9821 seconds (0.1#10.140)