Astra Motor Resmikan Dealer Big Wing di Makassar

Senin, 27 Juni 2016 - 09:51 WIB
Astra Motor Resmikan Dealer Big Wing di Makassar
Astra Motor Resmikan Dealer Big Wing di Makassar
A A A
MAKASSAR - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor, selaku Main Dealer sepeda motor di area SulSelBarTra-Ambon, memperkenalkan Astra Motor Center Makassar yang terletak di Jl Sultan Alauddin No 57, Makassar, sebagai dealer premium Big Wing Honda(25/6). Ini merupakan rangkaian peresmian 10 flagship layanan premium big bike Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia.

Kehadiran jaringan dealer premium Big Wing Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM dalam memasuki bisnis motor gede, termasuk di wilayah Timur Indonesia. President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, dalam mengembangkan layanan Big Wing Honda, AHM menetapkan standar khusus yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda.

“Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami,” ungkap Toshiyuki Inuma.

Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengaku senang dan bangga Astra Motor Center Makassar dapat menjadi bagian dari jaringan dealer Big Wing Honda di Indonesia. “Sebuah kebanggan bagi kami bisa memberi layanan premium satu pintu untuk konsumen Makassar yang telah memilih big bike Honda sebagai sepada motor kebanggaannya,” kata Sigit saat peresmian.

Astra Motor Center Makassar merupakan Big Wing Honda ke-6 di Indonesia. Sebelumnya, telah diresmikan Big Wing Honda di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Bali. Rencananya, tahun ini AHM akan meresmikan 10 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota Indonesia. Lima di antaranya berada di area Main Dealer Astra Motor.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Denny Teguh menjelaskan, bahwa untuk memberikan layanan premium terbaik, Astra Motor Center Makassar telah menyiapkan setiap bagian di Big Wing showroom dengan nyaman dan eksklusif.

“Secara tampilan, dealer Big Wing tampak eksklusif untuk memberikan pengalaman berbelanja premium bagi konsumen big bike. Selain itu juga dibuat sangat nyaman agar konsumen dapat berasa seperti di rumahnya sendiri dan dapat dinikmati bersama dengan teman-temannya,” jelas Denny.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8345 seconds (0.1#10.140)