Toyota Luncurkan Yaris Orange Edition

Selasa, 12 Juli 2016 - 08:27 WIB
Toyota Luncurkan Yaris Orange Edition
Toyota Luncurkan Yaris Orange Edition
A A A
LONDON - Beberapa produsen automotif kerap kali meluncurkan sebuah produk spesial dalam dalam merayakan pencapaiannya. Hal ini juga yang dilakukan oleh pabrikan mobil asal Jepang, Toyota.

Dalam merayakan pencapaian produksi Yaris ketiga juta, Toyota merilis Yaris spesial Orange Edition. Sesuai dengan namanya, produk yang diluncurkan di Inggris ini mendapat balutan warna orange diseluruh bodinya.

Hal ini dipadukan dengan warna hitam yang kontras pada bagian grill dan juga velg mobil. Selain itu ada juga ada juga panel panoramic glass roof, kaca belakang berwarna gelap, lampu projector-beam dan lampu belakang LED.

Sepeti dilansir Carscoops, Selasa (12/7/2016), Toyota menawarkan Yaris Orange Edition dengan pilihan mesin bensin, diesel dan hybrid yang dikawinkan dengan pilihan transmisi manual atau CVT. Untuk urusan harga, Yaris Orange Edition ini dibanderol 15.795 pound atau sekitar Rp 268 jutaan untuk versi mesin bensin dengan transmisi manual hingga 17.995 pound atau sekitar Rp 305 jutaan) untuk versi hybrid dengan CVT.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8170 seconds (0.1#10.140)