Honda Pamerkan Tampilan All New Freed

Selasa, 12 Juli 2016 - 10:36 WIB
Honda Pamerkan Tampilan All New Freed
Honda Pamerkan Tampilan All New Freed
A A A
TOKYO - Beberapa bulan terakhir keberadaan All New Honda Freed memang terus menggoda melalui gambar-gambar yang beredar. Bahkan berbagai spekulasi pun terus bermunculan terhadap Freed generasi kedua ini.

Disisi lain, pabrikan mobil asal Jepang tersebut memang belum mengungkapkan sepenuhnya mengenai produk teranyar mereka. Akan tetapi baru-baru ini, pihak perusahaan telah merilis sebuah gambar resmi Freed pada website mereka. Hal ini jelas dapat memberikan gambaran utuh eksterior Mini MPV tersebut untuk pertama kalinya.

Dilansir dari Indianautos, Selasa (12/7/2016), generasi baru Honda Freed kabarnya akan memiliki panjang 4.250 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.710 mm tinggi. Sedangkan untuk desain bagian depan, Honda meyematkan fitur "Solid Wing Face" yang merupakan salah satu desain inti dari "EXCITING H DESAIN".

Bahasa desain ini pertama kali diberikan kepada Honda Jazz generasi ketiga pada 2013. Dimana mobil telah menerima desain ulang bumper, tampilan lampu depan dan juga grille yang membuat tampilan depan mobil jadi jauh berbeda.

Namun sayangnya untuk saat ini Honda belum merilis secara resmi spesifikasi dari Freed. Akan tetapi melalui website resminya, Honda telah menjelaskan bahwa model ini akan tersedia dengan model Sport Hybri i-DCD dan 1,5 model i-VTEC. Sedangkan model hybrid dikabarkan akan datang dengan transmisi dual-clutch 7-speed. Freed kabarnya akan meluncur Agustus mendatang di Jepang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8271 seconds (0.1#10.140)