New Honda CBR 250 RR Bocor di Youtube

Selasa, 12 Juli 2016 - 17:32 WIB
New Honda CBR 250 RR Bocor di Youtube
New Honda CBR 250 RR Bocor di Youtube
A A A
TOKYO - Netizens dihebohkan dengan bocornya sebuah video motor yang diduga merupakan All New Honda CBR 250 RR. Dalam video tersebut, memperlihatkan sosok motor berbody kekar , mirip CBR150R, dari USD, dan pola rangkanya nampak mirip All Neew CBR 250.

Dari video yang bocor di Youtube ini,
diperlihatkan secara sekilas bagaimana detail motor ini yang berlabur warna hitam doff, namun gambar yang ditawarkan setengah–setengah alias kurang begitu detail

Pada samping gambar yang tertulis ”LightWeight” dan ”coming soon”. Honda CBR 250 RR adalah motor terbaru honda yang lahir dari Honda Lightweight Supersport Concept di mana pertama kali muncul saat gelaran Tokyo Motor Show 2015.

Honda berkomitmen tampil all out di segmen 250 cc ini dengan memberikan fitur yang tidak terdapat pada saingannya. Seperti suspensi depan upside down, stang yang mengadopsi underyoke, cakram floating, desain tangki yang terlihat berotot dan lekuk garis desain yang tajam, dan sporty.

Versi prototype motor terbaru Honda, CBR 250 RR pertama muncul saat gelaran Tokyo Motor Show 2015. Desainnya memang sangat menarik. Ditambah lagi sudah mengusung teknologi mesin parallel-twin.

Motor Honda terbaru telah menggunakan dan dilengkapi fitur canggih dengan mengusung teknologi Throttle by Wire, Sensor digital yang di kontrol oleh ECU dalam membuka dan menutup katup kupu-kupu di Throttle body.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)