Lagi Diuji, Generasi Penerus Honda CR-V Muncul Sekelebat

Selasa, 19 Juli 2016 - 14:07 WIB
Lagi Diuji, Generasi...
Lagi Diuji, Generasi Penerus Honda CR-V Muncul Sekelebat
A A A
CALIFORNIA - Honda nampaknya tengah mempersiapkan generasi penerus dari CR-V. Pasalanya pabrikan mobil asal Jepang tersebut belum lama ini tertangkap sedang melakukan uji jalan model Crossover Utility Vehicle (CUV) nya tersebut.

Dilansir dari Motor1, Selasa (19/7/2016), bila dilihat dari tampilan eksterior, CR-V tampak memiliki tampilan body yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Sedangkan Styling yang ditampilkan tidak jauh berbeda dengan tampilan dari produk-produk Honda terbaru.

Contohnya dapat terlihat dari desain lampu depan dan lampu belakang LED yang berbentuk L. Hal ini tentu akan mengingatkan kita akan desain dari Civic terbaru.

Selain itu, desain baru ini juga menghasilkan kesan yang lebih gagah dan kokoh. Meskin bagian interior belum terungkap, dengan tampilan yang lebih besar memungkinkan CR-V datang dengan lima atau tujuh kursi penumpang.

Untuk urusan spesifikasi belum banyak yang dapat terungkap. Hanya saja generasi penerus dari CR-V ini dikabarkan akan melakukan debut pada awal 2017.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9191 seconds (0.1#10.140)