Honda Perluas Jaringan di Sulawesi Selatan dengan Tambah Satu Dealer

Kamis, 21 Juli 2016 - 22:22 WIB
Honda Perluas Jaringan...
Honda Perluas Jaringan di Sulawesi Selatan dengan Tambah Satu Dealer
A A A
JAKARTA - Memulai semester kedua di 2016, PT Honda Prospect Motor kembali menambah dealer 3S+BP di Sulawesi Selatan, yakni Honda Remaja Jaya Panaikang. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-4 di kota Makassar, setelah sebelumnya hadir Honda Makassar Indah, Honda Remaja Jaya dan Honda Sanggar Laut Selatan. Honda Remaja Jaya Panaikang adalah dealer ke-124 di Indonesia dan merupakan dealer ke-34 di area Luar Pulau Jawa.

Dealer baru yang beralamat lengkap di jalan Urip Sumorharjo Km. 6, Panaikang, Makassar berdiri di atas lahan seluas 4.719 m2. Memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts serta body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Untuk layanan purnajualnya, dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 4.171 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 8 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Untuk fasilitas bodi & catmemiliki 2 bay assembly, 2 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 2 bay paint preparation, 1 bay spray booth, 3 bay polish dan 1 bay final inspection.

Di samping itu, Honda Remaja Jaya Panaikang juga dilengkapi dengan area spareparts seluas 206 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya

“Kami terus berusaha memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan beragam produk terbaru kami khususnya bagi para konsumen yang berada di luar Pulau Jawa. Kali ini kami hadirkan dealer di Makassar yang dibekali dengan fasilitas sales, service, sparepart serta body & paint (3S+BP) sehingga para konsumen dapat memperoleh layanan penjualan dan purna jual yang lebih cepat dan berkualitas,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida, dalam keterangan resminya, Kamis (21/7/2016).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, mengungkapkan pembukaan dealer Honda Remaja Jaya Panaikang merupakan komitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik pagi para konsumen.

"Dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang berkualitas dan sesuai standar Honda tentunya akan sangat membantu para konsumen kami yang berada si sekitar wilayah Sulawesi Selatan khususnya yang berada di kota Makasar dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual. Pembukaan delaer baru ini juga merupakan bentuk nyata dari salah satu program kami yaitu Semakin Luas dan Semakin Dekat," ujarnya.

Selama 2016, Honda telah meresmikan 10 dealer baru dan hingga saat ini Honda telah memiliki 124 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 162 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)