Nasmoco Genjot Penjualan Toyota Sienta

Senin, 25 Juli 2016 - 20:48 WIB
Nasmoco Genjot Penjualan Toyota Sienta
Nasmoco Genjot Penjualan Toyota Sienta
A A A
SEMARANG - PT New Ratna Motor (Nasmoco Group) selaku dealer resmi Toyota di Jateng-DIY menggenjot penjualan produk baru Toyota Sienta melalui 20 dealer yang ada di Jateng dan DIY. Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan produk baru Toyota Sienta mendapatkan respon cukup positif dari konsumen di Jateng dan DIY. Bahkan kata dia, saat ini sudah ada pemesanan lebih dari 100 unit.

Fitri mengatakan untuk terus mendongkrak penjualan Sienta, pihaknya aktif menggelar pameran di kota-kota besar di Jateng dan DIY.“Kami yakin pemesanan Sienta terus bertambah, seiring dengan pameran yang akan dilakukan di setiap kota di Jateng dan DIY, hingga awal Agustus mendatang,” katanya Senin, (25/7/2016).

Disebutkannya, dalam waktu dekat Nasmoco akan mulai mendistribusikan Toyota Sienta kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan. Dengan begitu masyarakat akan bisa segera membuktikan kenyamanan dan juga ketagungan Toyota Sienta.

“Dengan harga yang ditawarkan yakni mulai Rp250 hingga Rp290 juta kami optimis akan diterima pasar dengan baik,” ujarnya.

Operation Manager Nasmoco Group, Agus Partono mengatakan, All New Sienta yang mengusung konsep Multi Activity Vehicle (MAV) disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dijelaskannya, Sienta hadir dalam empat grade yaitu, E, G, V, dan Q akan menyandang mesin tehnologi baru NR Engine yang juga merupakan generasi terbaru engine modern.

"Sienta menawarkan life style yang unik, serta teknologi tinggi sehingga cocok untuk kebutuhan masyaraka yang semakin berkembang. Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara," terangnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8152 seconds (0.1#10.140)