Jabra Halo Smart, Headset Stylish dengan Kualitas Mumpuni

Selasa, 26 Juli 2016 - 19:19 WIB
Jabra Halo Smart, Headset Stylish dengan Kualitas Mumpuni
Jabra Halo Smart, Headset Stylish dengan Kualitas Mumpuni
A A A
JAKARTA - Kali ini Jabra, produsen perangkat multimedia meluncurkan produk headset terbarunya yaitu Jabra Halo Smart. Headset ini diklaim memiliki kualitas audio terbaik di kelasnya.

“Ketika mendengarkan musik melalui Jabra Halo Smart yang memiliki kualitas audio terbaik akan lebih menyenangkan. Untuk menelepon juga, suaranya akan lebih jelas meski di tengah tempat keramaian,” ungkap Andi Djoe, Marketing Manager Axindo, distributor resmi Jabra di Indonesia di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Lebih lanjut, Andi menjelaskan, Jabra Halo Smart dirancang untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Dimana membutuhkan headset dengan kualitas musik superior dan kemampuan melakukan panggilan telepon yang handal. Namun tetap ingin tampil bergaya dengan desain neck band atraktif dan elegan.

Tampil dengan desain yang dinamis dan elegan yang dilengkapi dengan speaker mini yang terlihat begitu bergaya ketika dipakai. Sesuai dengan namanya Halo Smart menawarkan kecerdasan dalam berkomunikasi via suara. Bersandar di atas bahu yang akan bergetar saat ada pemberitahuan. Juga dilengkapi dengan magnetic untuk menempel di leher dan untuk standby mode.

Tak hanya menghadirkan performa audio yang handal, headset ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti peredam bising untuk mendapatkan kualitas audio yang baik saat di luar ruangan.

Pengguna juga dimanjakan dengan aplikasi Android dan iOS terintegrasi yang bisa menampilkan informasi seputar pengoperasian headset. Seperti mengetahui indikator baterai headset, termasuk memberikan notifikasi berupa panggilan masuk, pesan, kalendar, email dan notifikasi dari aplikasi media sosial.

Bahkan yang menarik juga terdapat tombol kecil di di dekat mikrofon yang memudahkan pengguna mengakses asisten virtual. Headset ini memiliki speaker 10mm, serta baterai berkapasitas 230 mAh yang mampu digunakan hingga 17 jam untuk melakukan panggilan telepon atau 15 jam jika digunakan untuk mendengarkan musik.

Jabra Halo Smart telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp 1.250.000. Ada penawaran spesial bagi yang membeli headset ini pada masa preorder mulai 25 Juli – 7 Agustus 2016 di situs belanja Bhineka.com, dengan harga promo Rp. 990.000,- dengan bonus gratis speaker Movi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7466 seconds (0.1#10.140)