Piaggio Kenalkan Jajaran Motor Italia dari Mal ke Mal

Kamis, 28 Juli 2016 - 07:15 WIB
Piaggio Kenalkan Jajaran Motor Italia dari Mal ke Mal
Piaggio Kenalkan Jajaran Motor Italia dari Mal ke Mal
A A A
JAKARTA - Sebagai pemegang merek resmi Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, PT Piaggio Indonesia (PID), secara rutin menggelar pameran dari mal ke mal (mall-to-mall) dengan menghadirkan seluruh varian dari pabrikan asal Italia tersebut. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung dan konsumen dapat merasakan pengalaman lebih menyeluruh akan gaya tunggangan asal Negeri Pizza tersebut.

"Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi Piaggio Group secara global. Oleh Karena itu, PID berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar kendaraan roda dua di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan jajaran produk dari keempat merek motor legendaris asal Italia ini di berbagai pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta," ujar Sales and Network Distributions Director PID, Igor Panjaitan, dalam keterangan resminya, Kamis (28/7/2016).

Dalam pameran kali ini, PDI turut serta memboyong Piaggio Medley 150 ABS yang mengundang rasa penasaran para pecinta motor skutik di Indonesia. Mengusung teknologi modern dual channel ABS, dilengkapi dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology), model yang diluncurkan pada Mei lalu itu bisa dilihat langsung oleh para konsumen.

"Piaggio Medley merupakan jawaban bagi mereka yang sering berkendara di perkotaan. Lincah, ringan, dan berperforma tinggi. Medley merupakan jawaban akan kebutuhan solusi berkendara di jalan ibu kota bagi orang yang bermobilitas tinggi dan harus mengarungi hiruk-pikuk jalanan ibukota setiap hari," ungkap Igor.

Jajaran produk yang dibawa oleh PID dapat disaksikan langsung di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 sampai dengan 31 Juli 2016. Tidak ketinggalan, pengunjung juga dapat menjajal beberapa produk yang telah disiapkan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9597 seconds (0.1#10.140)