Pengunjung GIIAS 2016 Dipermudah Lacak Shuttle Bus

Kamis, 28 Juli 2016 - 17:21 WIB
Pengunjung GIIAS 2016 Dipermudah Lacak Shuttle Bus
Pengunjung GIIAS 2016 Dipermudah Lacak Shuttle Bus
A A A
JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 siap digelar pada 11 - 21 Agustus mendatang. Berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), kawasan BSD City, perhelatan automotif terbesar di Asia Tenggara siap digelar lebih semarak.

Tidak hanya fokus pada sisi pameran, pihak penyelenggara juga siap melakukan service bagi para pengunjung. Salah satu yang menjadi perhatian adalah dari sisi transportasi, terutama shuttle bus.

"Belajar dari pengalaman tahun lalu, banyak pengunjung yang bingung masalah lokasi bus dan jam keberangkatannya. Oleh karena itu, kami telah melakukan beberapa pembaruan untuk mempermudah para pengunjung," ujar Ketua Penyelenggara GIIAS, Rizwan Alamsjah, di Jakarta, Kamis (29/7/2016).

Romi menjelaskan, nantinya pengunjung dapat melihat ketersedian bus dan jam keberangkatan melalui website resmi GIIAS. Jadi pengunjung yang ingin menggunakan shuttle bus tidak perlu lagi bingung.

Untuk menggunakan layanan ini, pengunjung hanya perlu masuk ke website GIIAS kemudian klik kanal Show. Selanjutnya klik transportation, disana akan tertera ketersedian busa dan waktu keberangkatan.

Tidak hanya itu, pada kolom tersebut juga akan tersedia maps. Dengan mengklik maps, pengunjing dapat mengetahui keberadaan bus dimana dan estimasi kedatangan. Pasalnya dengan kondisi lalu lintas yang padat, tentunya bus tidak selalu bisa datang tepat waktu.

Shuttel bus GIIAS 2016 akan tersedia bebrapa Mall besar Jakarta dan kota-kota penunjang dan disediakan secara gratis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7122 seconds (0.1#10.140)