Nintendo Tunda Peluncuran Aksesori Pokemon Go Plus

Rabu, 03 Agustus 2016 - 09:35 WIB
Nintendo Tunda Peluncuran Aksesori Pokemon Go Plus
Nintendo Tunda Peluncuran Aksesori Pokemon Go Plus
A A A
KYOTO - Nintendo memang telah mengumumkan untuk meluncurkan sebuah aksesoris Pokemon Go Plus. Dimana pada dasarnya, aksesoris ini didesain untuk mendukung gamer dalam memainkan Pokemon Go.

Pokemon Go Plus merupakan sebuah aksesoris kecil yang dapat digunakan untuk mendeteksi keberadaan Pokemon di sekitar pemain Pokemon Go. aksesoris ini akan bergetar dan menyala ketika pemain berada di dekat PokeStop atau ada Pokemon di sekitar pemain.

Namun dalam hal ini sepertinya para gamer harus sedikit lebih bersabar. Pasalnya Nintendo telah mengumumkan untuk menunda peluncuran aksesoris yang dapat mempermudah para gamer tersebut. Persiapan untuk memperbarui aplikasi Pokemon Go menjadi alasan utama penundaan peluncuran Pokemon Go Plus.

"Untuk menawarkan pengalaman baru bermain dengan Pokemon Go Plus yang memuaskan banyak orang, kami membutuhkan waktu lebih guna menyelesaikan seluruhnya," ujar Nintendo dikutip dari Ubergizmo, Rabu (3/8/2016).

Aksesoris ini kabarnya baru akan meluncur pada September 2016 dan rencananya akan dibanderol dengan harga Rp 450 ribuan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7524 seconds (0.1#10.140)