JvB-moto Gusur Tampang Retro Yamaha XSR 700

Kamis, 11 Agustus 2016 - 08:04 WIB
JvB-moto Gusur Tampang Retro Yamaha XSR 700
JvB-moto Gusur Tampang Retro Yamaha XSR 700
A A A
NEW YORK - Perubahan ekstrem Yamaha XSR 700 oleh tim custom-builder asal Jerman JvB-moto (Jens vom Brauck) yang diotaki Engineering Shinya Kimura didandani dengan part-part khsusus. Tampang retro alias klasik XSR 700 digusur JvB-moto.

Hingga lahirlah karater Yamaha 'Super 7' XSR oleh JvB-moto menjadi tampilan custom dan terlihat berisi dan sangar. Mesin 689cc twin paralel mesin goyang, dicocokkan dengan gearbox 6-speed, terlihat berotot dan penuh seni, dilengkapi knalpot baru dan roda Borrani Italia,

Aura retro XSR700 yang sudah melekat pada motor ini dihilangkan menjadi custom. " Hampir kebanyakan part yang dipakai oleh 'Super 7' merupakan buatan asli JvB-moto dan rencananya akan tersedia secara terbatas untuk beberapa pengguna XSR700," tulis Yamaha Motor Europe di dalam situs resminya, seperti dilansir Maxim, Rabu (10/8/2016).

Sementara di lini buritan, mudguard, taillight serta tatakan plat nomor juga merupakan hasil racikan JvB-moto sendiri, termasuk mudguard depan yang dibuat mungil dan praktis.

Rancangan kaki-kaki 'Super 7' dipercayakan pada ban Pirelli Dragon Supercorsa dan suspensi belakang mono total grip dari pabrikan Ohlins. Sedangkan forks depan masih mengandalkan shock bawaan yang hanya sedikit dimodif guna menyesuaikan desain motor.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)