Daihatsu Sigra Hipnotis JK

Kamis, 11 Agustus 2016 - 12:05 WIB
Daihatsu Sigra Hipnotis JK
Daihatsu Sigra Hipnotis JK
A A A
TANGERANG - Gelaran Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show 2016 resmi di buka Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK)hari ini , Kamis (11/8/2016) di BSD Tangerang, Banten. Pameran automotif terbesar di Asia Tenggara ini banyak menampilkan teknologi maupun mobil baru termasuk Daihatsu.

JK menyempatkan diri singgah di booth PT Astra Daiahtsu Motor (ADM) setelah meresmikan pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Daihatsu yang menampilan Sigra yang jadi MPV 7 penumpang mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) yang menjadi banyak perhatian pengunjung.

Bersama Gubernur Banten Rano Karno menyempatkan diri lebih dekat melihat Sigra yang sudah menjadi suprior point dalam bentuk display produk. Sebagai informasi Sigra superior point sendiri merupakan unit display yang diletakan ADM sebagai informasi mengenai semua konponen yang ada pada LCGC MPV 7 penumpangnya.

Sudirman MR selaku Presiden Direktur ADM ikut mendampingi JK menerangkan komponen yang ada pada Sigra, mulai dari rangka, mesin, kabin sampai sistem air bagnya. "Kami tetap buat nyaman dan dilengkapi air bag, meskipun ini tergolong mobil murah" ujar Sudirman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7640 seconds (0.1#10.140)