Selesai Ajang GIIAS 2016, Pengiriman Daihatsu Sigra Mulai Dilakukan

Minggu, 14 Agustus 2016 - 18:35 WIB
Selesai Ajang GIIAS 2016, Pengiriman Daihatsu Sigra Mulai Dilakukan
Selesai Ajang GIIAS 2016, Pengiriman Daihatsu Sigra Mulai Dilakukan
A A A
JAKARTA - Kehadiran Daihatsu Sigra, mobil murah ramah lingkungan atau sering disebut sebagai low cost green car (LCGC ) berkapasitas tujuh penumpang, sangat tinggi, mendapat respon positif dari masyarakat.

Ini terlihat sejak diperkenalkan pada 2 Agustus lalu di Karawang, Jawa Barat, jumlah pemesanan Daihatsu Sigra sampai 11 Agustus lalu lebih dari 2.000 unit.

“Komposisi pemesannya terdiri dari 40% di Jakarta, sedangkan sisanya dari luar Jakarta,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head Astra International and Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Hendrayadi mengatakan mobil ini mendapatkan respons yang tinggi karena Daihatsu Sigra memiliki desain yang disukai masyarakat. Mobil ini memang memiliki peminat yang sangat besar. Dia melanjutkan, pengiriman mobil kepada konsumen akan segera dilakukan.

Rencananya setelah pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2016 selesai, Daihatsu Sigra akan segera dikirim ke pemesan.

“Pengiriman akan kami lakukan setelah pameran, sepanjang nomor polisinya sudah dibereskan. Sekarang lagi dicoba pembuatan nomor polisi bagi yang sudah inden,” katanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9957 seconds (0.1#10.140)