Virtual Daihatsu Festival Jadi Ajang Tebar Promo Secara Daring

Kamis, 23 September 2021 - 17:05 WIB
loading...
Virtual Daihatsu Festival Jadi Ajang Tebar Promo Secara Daring
Daihatsu berupaya mempermudah konsumen membeli mobil secara online mengingat aktivitas pameran mobil offline dibatasi. Foto: ist
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program promo penjualan dan hiburan menarik secara daring melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival yang akan diselenggarakan Sabtu, 25 September 2021, mendatang pukul 10.00–11.00 WIB.



Domestic Marketing Division Head ADM Rudy Ardiman mengatakan, program ini merupakan upaya Daihatsu dalam memberi kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru dengan cara mudah, aman dan nyaman.

Pada program promo penjualan, Daihatsu memberi berbagai paket penjualan seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), pelanggan bisa menukar mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu melalui benefit serupa dan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/ .

”Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini,” kata Rudy, dalam keterangan resminya, Kamis (23/9).

Bagi pelanggan yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat juga mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia, dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.



“Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impian untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas kesehariannya dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat sharing inspiratif dari Daihatsu ,” tandas Rudy.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4411 seconds (0.1#10.140)