Booth Mazda Mendapat Kunjungan Mahasiswa

Kamis, 18 Agustus 2016 - 20:35 WIB
Booth Mazda Mendapat Kunjungan Mahasiswa
Booth Mazda Mendapat Kunjungan Mahasiswa
A A A
TANGERANG - Booth Mazda di pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendapat kunjungan mahasiswa dalam kegiatan sosial Student’s Day di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Dalam kesempatan ini Mazda memamerkan inovasi teknologi produk-produk generasi terbaru mereka.

Seiring dengan tema “Live the Excitement of Driving” yang diusung Mazda pada GIIAS 2016, para pelajar mendapatkan wawasan baru atas teknologi, desain, dan fitur-fitur andalan Mazda. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi industri automotif nasional.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana beserta jajarannya menyambut hangat kedatangan sekitar 40 orang mahasiswa beserta dua dosen dari jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang, Banten.

Astrid mengatakan Mazda mendukung penuh program kegiatan sosial yang dijalankan selama perhelatan di GIIAS 2016. “Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Mazda dalam memberikan layanan terbaik tidak hanya bagi pelanggan Mazda dan pecinta dunia automotif, tetapi juga bagi masyarakat luas," ujarnya, dalam keterangan pers kepada Sindonews, Kamis (18/8/2016).

"Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan pengetahuan yang komprehensif tentang industri automotif dan juga mengenai Mazda, sehingga dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para mahasiswa,” papar Astrid.

Para pelajar diajak mengelilingi booth Mazda dengan informatif dipandu Yogantara P Wijaya, selaku SKYACTIV Ambassador.

Dalam kegiatan yang berlangsung secara interaktif ini, para pelajar terlihat antusias dan turut menyampaikan pandangan mereka serta pertanyaan seputar teknologi Mazda.

Dosen pembimbing Universitas Ageng Tirtayasa, Sulaiman Deni mengatakan, kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat bagi para pelajar untuk mengenal lebih lanjut dan memahami perkembangan dunia automotif beserta teknologi-teknologinya.

“Kami merasa senang dengan kegiatan hari ini, karena dapat membuka mata kami dan menambah pengetahuan kami mengenai perkembangan industri automotif saat ini, khususnya mengenai teknologi dan desain yang dihadirkan Mazda di Indonesia,” tandas Sulaiman.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)