JvB Moto Ubah Tampang Yamaha MT-07 Lebih Tua

Minggu, 04 September 2016 - 10:50 WIB
JvB Moto Ubah Tampang Yamaha MT-07 Lebih Tua
JvB Moto Ubah Tampang Yamaha MT-07 Lebih Tua
A A A
NEW YORK - Rumah modifikasi JvB Moto ubah tampang Yamaha MT-07 yang sebenarnya sudah mantap dengan beberapa perubahan untuk menjadi lebih unik.

Seperti dirilis Medsos resmi JvB Moto, Bentuk modifikasi seperti ini dikategorikan 'Scrambler' dimana ia sezaman dengan Cafe Racer yang biasa kita lihat. Warna biru laut sangat efektif pada Super 7 ini karena warnanya nampak lembut pada mesin yang ganas ini menciptakan kontras yang menarik.

Lampu depan diubah menjadi bentuk yang bulat dan ini menyamai desain motor 700cc dari Yamaha yaitu XSR 700. Suspensi depan telah ditutup dengan karet pelindung untuk lebih menimbulkan kesan retro habis.
JvB Moto Ubah Tampang Yamaha MT-07 Lebih Tua


Yamaha MT-07 pernag menerima iF Product Design Award 2015. Penghargaan bergengsi ini merupakan penghargaan desain global.

Sebelumnya, penghargaan yang sama juga diterima Yamaha tahun kemarin untuk produk MT-09. Sayangnya sepeda motor "macho dan sporty" MT-07 hanya dirancang untuk pasar Australia dan Selandia Baru.

Seperti dilansir dari situs resmi Yamaha, Kamis (5/2/2015), dengan menggunakan mesin 655cc MT-07 adalah motor paling ringan di kelasnya. Bukan hanya itu, pabrikan Yamaha mengklaim motor ini mempunyai torsi dan tenaga terbaik serta irit bahan bakar.

Pengendara akan merasakan pengalaman berkendara berbeda. Karena posisi duduk dan stir sangat presisi dibuat lebih nyaman. Apalagi tampilan sporty yang menggona setiap orang yang melihatnya.

Wajar kalau penghargaan desain disandangnya. Bahkan bikers yang lebih berpengalaman akan merasakan sebuah mesin yang dibangun melebihi harapan mereka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7476 seconds (0.1#10.140)