Toyota C-HR Siap Meluncur di Akhir Tahun

Minggu, 18 September 2016 - 19:07 WIB
Toyota C-HR Siap Meluncur di Akhir Tahun
Toyota C-HR Siap Meluncur di Akhir Tahun
A A A
PARIS - Toyota tampaknya telah siap memperkenalkan C-HR versi produksi, setelah versi conceptnya sering dipamerkan dalam berbagai ajang auto show dunia. Dijadwalkan pabrikan mobil asal Jepang tersebut akan memperkenalkannya C-HR dalam ajang Paris Motor Show 29 September mendatang.

Model ini sebenarnya telah diperkenalkan pada ajang Geneva International Motor Show pada awal 2016. Hanya saja saat itu Toyota masih memamerkan versi konsep dan hanya bisa dilihat tampilan luarnya saja.

Kemudian pada sebuah event di Milan baru pihak perusahaan memperlihatkan bagian interior mobil. Dikutip dari Laftlenews, Minggu (18/9/2016) di Paris nanti, Toyota akan memamerkan seluruhnya mulai dari eksterior, interior hingga sistem penggerak. Namun tentu saja model yang ditampilkan untuk memenuhi permintaan pasar Eropa.

Toyota sendiri kabarnya akan mulai membuka pemesanan C-HR pada bulan ini dengan target peluncuran akhir 2016. Menarik untuk ditunggu apakah model ini juga akan tersedia untuk pasar Indonesia mengingat Toyota Indonesia juga pernah dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2374 seconds (0.1#10.140)