Penampakan Generasi Terbaru Honda CR-V Kembali Terlihat

Rabu, 21 September 2016 - 10:49 WIB
Penampakan Generasi Terbaru Honda CR-V Kembali Terlihat
Penampakan Generasi Terbaru Honda CR-V Kembali Terlihat
A A A
GUANGZHOU - Sempat tertangkap kamera mata-mata di wilayah Amerika, penampakan Honda CR-V generasi kelima kembali terlihat. Kali ini model sport utility vehicle (SUV) premium Honda tersebut kepergok di China.

Dikutip dari Indianautos, Rabu (21/9/2016), CR-V siap diproduksi secara lokal dan akan diluncurkan pada pertengahan 2017. Hal ini seakan mengisyaratkan bahwa peluncuran CR-V secara global paling lambat akan jatuh pada awal 2017.

Sama seperti yang terlihat di wilayah Amerika, penampakan CR-V kali ini masih berbalut kamuflase. Meski begitu, dari segi desain dapat terlihat bahwa Honda terinspirasi desain dari Civic.

Dari tampilan depan, terlihat konsep Solid Wing Grille milik Honda yang diapit oleh lampu LED, dan kap mesin berkontur. Selain itu, terlihat juga fitur sunroof, lampu belakang berbentuk L, dan dua pipa knalpot krom.

Belum dapat diketahui secara pasti apakah model yang akan tersedia di China akan sama dengan model Eropa. Pasalnya, Honda disebut-sebut akan menghadirkan CR-V dengan konfigurasi tujuh penumpang untuk model Eropa.

Generasi Honda CR-V terbaru ini, bakal menggunakan platform modular ringan milik Civic. Kemudian menggendong mesin baru turbocharged, yang diklaim lebih hemat bahan bakar, seperti mesin bensin 1.5L turbo VTEC dan 2.0-liter mesin bensin turbo VTEC.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0744 seconds (0.1#10.140)