BMW Titan, Agresif Tapi Nyaman

Senin, 26 September 2016 - 10:07 WIB
BMW Titan, Agresif Tapi Nyaman
BMW Titan, Agresif Tapi Nyaman
A A A
BERLIN - BMW menunjukkan model konsep terbaru mereka yang cukup aneh dengan yang cuma menampakkan satu ban di belakang. Bagian lainya tertutupi sepenuhnya dengan fairing dan terlihat cukup rendah seperti sebuah supercar.

Motor konsep BMW ini belum memiliki nama tetapi diberi gelar Titan dan ia merupakan karya desainer terkenal dari Turki, Mehmet Erdem. Dia sejauh sudah menciptakan setidaknya tujuh buah model.

Sekilas tampak seperti seekor ikan hiu, dengan bagian ban belakang terlihat seperti ekornya, lengkap dengan sirip-sirip di bagian tepi. Meskipun memiliki desain yang sebegini agresif, tempat duduknya masih terbuat dari kulit untuk kenyamanan pengendara sehingga tidaklah seksa sangat sewaktu melayang di atas jalan raya.

Seperti dilansir Tuvie, daya motor ini walauvbagaimanapun tidak dinyatakan apakah menggunakan mesin biasa ataupun listrik. Namun jika itu bukan satu masalah karena BMW sendiri memiliki berbagai mesin yang dapat diselesaikan pada motor ini.

Sebenarnya model konsep seperti ini sangat mungkin untuk diterjemahkan ke alam realitas tetapi ide yang diketengahkan memang cukup menarik. Ia mampu menjadi katalis untuk para produsen sepeda motor lain untuk menghasilkan desain yang sebegini menarik.

BMW menyatakan yang dia mengambil inspirasi dari model BMW i8 untuk memproduksi sepeda motor ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)