Hankook Tire Jadi Ban Resmi Toyota Sienta

Jum'at, 30 September 2016 - 08:12 WIB
Hankook Tire Jadi Ban Resmi Toyota Sienta
Hankook Tire Jadi Ban Resmi Toyota Sienta
A A A
JAKARTA - Setelah menjadi pemasok original equipment (OE) untuk Toyota Agya pada 2015 lalu, kini Hankook Tire kembali dipercaya untuk menjadi pemasok ban resmi Toyota Sienta di Indonesia. Model Multi Purpose Vehicle (MPV) yang diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia ini kini akan menggunakan ban Kinergy EX dari Hankook Tire.

"Kami bangga bisa kembali dipercaya oleh Toyota. Kinergy EX mampu memberikan performa ban dengan kualitas tinggi guna kenyamanan dan keamanan pengendara sesuai iklim tropis di Indonesia," ujar Kim Sun Jung, Vice President of ASEAN-India Marketing and Sales Hankook Tire, Kim Sun Jung, dalam keterangan resminya, Rabu (28/9/2016).

Kinergy EX merupakan produk Hankook Tire yang paling laris di tanah air. Produk ini dibekali dengan teknologi yang telah terbukti. Salah satunya adalah teknologi Wheel Alignment Indicator, yang diaplikasikan bagi Kinergy EX, dimana teknologi ini dapat mempermudah pengendara untuk mengetahui tingkat keausan ban dengan adanya dua pasang lubang kecil yang ditempatkan di kedua sisi luar telapak ban.

Selain itu, Kinergy EX juga memberikan fitur unggul berupa desain empat alur diagonal yang membelah telapak ban untuk meningkatkan kemampuan manuver dan juga pengereman, terutama di medan jalan basah.

"Kami berharap kerja sama ini akan menjadi hal yang positif bagi Hankook Tire dan Toyota. Kami akan terus berkomitmen melalui beragam inovasi dan teknologi ban terbaru untuk memberikan kepuasan berkendara yang maksimal bagi para pelanggan khususnya di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara," ungkap Kim Sun Jung.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7881 seconds (0.1#10.140)